• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Selasa, 04 Juni 2013

Jika sebuah komputer berupa pena

Siang sobat , akhirnyabisacorat - coretlagi di log inisetelahsekian lama vakum, 

Okey, sesuai judul di atas "jika sebuah komputer sebuah pena" wah belum pernah terfikirkan pastinya.
gagasan dalam dunia IT selalu muncul dari bagaimana aktivitas manusia itu menjadi lebih mudah menulis misalnya, yang mulai digantikan oleh mengetik.
"tapi apakah semua orang kemudian harus menghentikan kebiasaan dari menulis dengan pena menjadi mengetik dengan komputer ?"
ternyata tidak, maka munculah PC texting yaitu produk pena yang dapat mengcopy, menyimpan data tulisan dan gambar dengan tampilan asli kedalam media digital lalu dikonversikan ke text komputer umumnya macam word.

pena ini adalah komputer super mini, didalamnya terdapat prosesor ARM'9 dan sebuah layar OLED 96 x 18 pixel. sebuah penyimpanan memori berukuran 4GB sampai 8GB, selain itu pena ini juga bisa merekam pembicaraan yang biasanya susah untukdicatat oleh tangandan kemudian dapat dibagikan entah melalui e-mail, facebook, twitter dan blog atau media sosial lainnya.

"lantas seberapa besar pena digital satu ini ?"
besarnya cuma 15,8 cm dan berat 36 gram dengan separuh bagian ujung terlapisi oleh karet agar nyaman digunakan, sementara landasan yang digunakan adalah kertas yang memilikis pesifikasi khusus, note yang bernama Dot Paper Starter Notebook ini dilengkapi dengan kertas layaknya buku agenda, ikon - ikon menu juga kalkulator serta menu utama seperti cek baterai dan cek memory.

sasaran pembeli pena pintar ini adalah arsitek, wartawan, pembuat sketsa atau siapapun yang masih gemar coret-coret di kertas dengan pena.

nah hebat bukan, mungkin beberapa waktu yang akan datang akan muncul PC medis   yang berfungsi membunuh virus atau bakteri penyebab penyakit langsung dari dalam tubuh 
seperti antivirus yang menghilangkan virus komputer. 


0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com