• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Rabu, 24 April 2013

kekasih dimasa depan



Untuk senyawaku,,


Tahukah kamu, saat ini apa yang aku rasakan?
Ya.. Saat ini aku sedang berada di sebuah jalan bernama penantian. Menanti kita berjumpa di sebuah persimpangan dan lalu menempuh jalan yang sama hingga merenta dan menutup usia.

Aku di saat ini belum tahu seperti apa rupamu, ak percaya kamu adalah sosok anggun yang diilihkan tuhan untukku.

Aku di saat ini mungkin belum tahu jelas bagaimana suaramu, ku percaya saat kau membaca tulisan ini suaramu adalah nada terindah yang kuingin selalu tertiup di telingaku.

Aku di saat ini mungkin belum tau bagaimana bentuk matamu, tapi aku yakin saat kaubaca ini. Matamu adalah pancaran sinar, yang menerangkan setiap langkahku.

Saat aku menulis ini aku memang masih sendiri, tapi tak mengapa,
Aku menikmati masa ini, karena akan ada ribuan hari yang akan kujalani dengan tak sendiri nanti.

Saat kau membaca ini. Kau, satu-satunya yang kutunggu. Terima kasih atas segala waktu yang terlewati. Aku mencintaimu, dari dulu, kini, dan nanti.

dari senyawamu, bertahun tahun lalu. )

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com