• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Minggu, 03 Juni 2012

Seperti inikah?


Seorang anak bertanya kepada ibunya tentang cinta sejati..

Anak: "Ibu, apakah cinta sejati itu?"

Ibu: "Anakku.., berjalanlah kamu ke taman bunga yg luas. Petiklah satu bunga yg terindah menurutmu. Dan ingat, jangan pernah kamu berbalik!!"

Akhirnya sang anak pergi ke taman bunga, dan kembali dengan tangan kosong..

Ibu: "Mana bunga terindah pilihanmu?"

Sang anak menjawab: "Aku tidak bisa menemukannya, sebenarnya aku telah mendapatkannya, tapi aku berfikir di depan ada yg LEBIH indah.., Ketika aku telah sampai di ujung taman, aku baru menyadari bahwa yg aku temui pertama tadi itulah yg terbaik, tapi aku tidak bisa berbalik.."

Dengan bijak sang ibu menjawab: "Seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yg terbaik maka kamu tak akan pernah mendapatkannya.."

#Hargai cinta yg pernah tumbuh dihatimu, karena Waktu Tak Akan Pernah Kembali..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com