• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Selasa, 05 Juni 2012

Entanlah..


Bertemu denganmu adalah takdir , Menjadi teman mu adalah pilihanku . Tapi jatuh cinta padamu itu diluar kemampuanku,,,, Bohongmu saja aku percaya , apalagi cintamu....
Aku tak punya alasan kenapa aku mencintaimuu , hanya satu hal yang aku tahu ,
Aku sudah banyak berubah setelah aku mengenalmu.

Mungkin kamu gag pernah tau kalau kamu punya tempat terpenting di hatiku.
Aku tidak meminta untuk di pilih , karena itu adalah permintaan yang terlalu besar bagiku.
Tapi bila kamu menginginkan aku untuk pergi ,,,, maka aku kan pergi tanpa menanyakan alasannya.............
Aku hanya berharap suatu saat nanti bila kamu melihat aku ,,,, Kamu akan tersenyum dan bilang "Dialah Orang yang Selalu Menyayangiku"

#Galau

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com