• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Kamis, 08 Maret 2012

Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu karena kau serupa bintang, meskipun jauh namun terasa dekat
meski terkadang terpisah namun namun tetap bercahaya jauh direlung-relung jiwa..

aku mencintaimu karena kau seperti dhian, yang menyala-nyala didalam dada
menghangatkan jiwa, terus hidup dalam segala kepastian..

Aku mencintaimu karena ALLAH, karena sujud dan rukukmu padanya..

Dan aku mencintaimu karena kita satu jiwa yang padu..


blog www.deafaroz.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas .

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com