• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Rabu, 29 Februari 2012

20 Keyboard Shortcuts Windows


introduction :
Menguasai keyboard tidak hanya akan meningkatkan kecepatan navigasi agan tetapi juga dapat membantu agar tidak cepat kelelahan di pergelangan tangan. Berikut adalah beberapa Keyboard Shortcuts yang kurang dikenal untuk jalan pintas agar membantu agan untuk menjadi seorang ninja keyboard  .


Global Windows pintas

Win +1, 2, 3, 4, dll akan meluncurkan setiap program di taskbar agan. Hal ini membantu kemudian menyimpan program agan yang paling digunakan pada awal task bar agan sehingga Agan dapat membukanya satu setelah yang lain. Ini juga bekerja pada Windows Vista untuk ikon peluncuran cepat.

Win + Alt +1, 2, 3, dll akan membuka daftar melompat untuk setiap program di taskbar. Agan kemudian dapat menggunakan tombol panah untuk memilih opsi yang melompat daftar yang ingin Agan buka.

Win + T akan siklus melalui program-program taskbar. Ini mirip hanya melayang di atas item dengan mouse agan, tetapi agan dapat meluncurkan program dengan Space atau Enter.

Win + Home
meminimalkan semua program kecuali jendela saat ini.

Win + B memilih system tray yang tidak selalu berguna, tetapi bisa datang dalam sangat berguna jika mouse agan berhenti bekerja.

Win + Up / Down memaksimalkan dan mengembalikan ke jendela saat ini begitu lama sebagai jendela yang memiliki pilihan untuk dimaksimalkan. Hal ini persis sama dengan mengklik tombol tengah pada windows agan.

Alt + Esc seperti Alt + Tab, tapi switch jendela dalam urutan mereka dibuka dan tidak memiliki lapisan jendela pratinjau mewah.

Win + Pause / Break akan membuka jendela properti sistem agan. Ini dapat membantu jika agan perlu untuk melihat nama komputer atau statistik sistem yang sederhana.

Ctrl + Esc dapat digunakan untuk membuka start menu tapi tidak akan bekerja sebagai pengganti tombol Windows untuk cara pintas lainnya.

Ctrl + Shift + Esc akan membuka task manager tanpa perlu tekan Ctrl + Alt + Del pertama.

Alt + Space akan membuka menu sistem jendela yang dapat digunakan untuk memaksimalkan (x), mengurangi (n), dekat (c), atau memindahkan (m) jendela yang dapat sangat membantu jikaagan entah bagaimana jendela off-layar. Pintas ini juga dapat membantu dengan jendela yang tidak dekat dengan Alt + F4 pintas seperti jendela perintah.


Windows Explorer Shortcuts

Berikut adalah cara pintas berguna dibangun ke dalam Windows Explorer yang mungkin memiliki fitur serupa di program lain juga.

Alt + Up akan menavigasi naik satu tingkat folder sejak panah di menu bar telah dihapus pada Windows Vista. Atau,agan juga dapat membuat Backspace naik satu tingkat folder dengan script Autohotkey berguna.

Shift + F10 membuka "klik kanan" menu kontekstual atau untuk file / folder. Hal ini dapat sangat berguna untuk kecepatan terutama jika agan tahu pilihan mana yang ingin agan pilih. Carilah surat digarisbawahi dalam setiap pilihan untuk tahu mana surat agan dapat menekan untuk akses lebih cepat.

Shift + Del menghapus file tanpa mengirimnya ke recycle bin karena yang ingin mengosongkan recycle bin mereka pula?

Ctrl + Shift + N menciptakan folder baru dalam direktori agan saat ini.

Alt + Enter untuk membuka file properti sehingga agan dapat melihat ukuran file, pengaturan berbagi, dan tanggal pembuatan.

F2 Mengganti nama pada file atau folder.

F3 akan membuka explorer dan pilih bar pencarian. Jika agan sudah memiliki sebuah jendela explorer yang terbuka akan menonjolkan bar pencarian. Dalam beberapa program juga akan membuka dialog pencarian untuk mencari di dalam program itu.

F6 siklus benda-benda di jendela aktif. Dalam explorer siklus akan antara bar lokasi, options bar, panel kiri, dan pane kanan. Ia juga bekerja dengan berbagai keberhasilan dalam program lain.

F10 matikan menu file di explorer.

Smoga bermanfaat infonya untuk agan sekalian... 


Bila ada yang mau menambahkan silahkan ...


blog www.deafaroz.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas .

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com